Kemanusiaan

Bahagiakan Yatim Surabaya dengan Beri Sepeda Baru

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya kembali lakukan aksi baik dengan memberikan sepeda baru kepada adik Indi Audia Putri, anak yatim yang tinggal di Jl. Semolowaru Utara I No. 77A, Kota Surabaya.

Ananda Sindi panggilan akrabnya yang duduk di kelas 4 SDN Semolowaru, itu sehari-hari berjalan kaki untuk pergi ke sekolah yang lumayan jauh dan menempuh waktu cukup lama.

Serah terima bantuan sepeda baru tersebut dilakukan langsung oleh Hangger selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya, kepada adik Sindi bersama sang Ibunda bertempat di SDN Semolowaru 1 Surabaya, pada Senin lalu (30/1/2023).

“Semoga hadiah sederhana yang kami berikan kepada adik Sindi berupa sepeda baru ini, membuatnya terus bersemangat dalam berangkat sekolah dan menjadi anak sukses kedepannya.” ujar Hangger.

Sepeda baru yang diberikan kepada adik Sindi tersebut, merupakan bagian dari implementasi dana zakat program Bantuan Langsung Mustahik persembahan donatur dermawan.

Kedepannya program serupa akan terus digencarkan keberadaannya, agar lebih banyak lagi adik yatim ataupun masyarakat dhuafa yang terbantu dengan adanya program kebaikan dari Yatim Mandiri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *