Kesehatan

Sapa Yatim dan Warga Dhuafa Ponorogo Lewat Kampoeng Sahabat 

Ponorogo, YM News – Yatim Mandiri Ponorogo bersama Relawan Kemandirian Ponorogo laksanakan Program Kampoeng Sahabat di Dusun Jurugan, Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Program Kampoeng Sahabat ini terlaksana pada Sabtu hingga Ahad lalu (11-12/2/2023), dengan diisi berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat bagi warga setempat di Dusun Jurugan.

Dimana kegiatan Kampoeng Sahabat ini mencakup 100 penerima paket sembako, 100 penerima paket gizi, 200 penerima cek kesehatan gratis dan 67 penerima dari SDN Karangpatihan 02 dalam kegiatan fun game.

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Ponorogo juga mengadakan bazar murah, bakar sosis, ngaji bersama, olahraga pagi, dapur hangat serta nonton film edukatif.

Menurut keterangan Supriyatno selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo menuturkan, program Kampoeng Sahabat ini merupakan perluasan manfaat dari program Layanan Sehat Mandiri.

Tim Medis Rekan Madiun tengah periksa kesehatan lansia warga Dusun Jurugan.

“Kami juga memberikan layanan kesehatan secara gratis bagi warga di Dusun Jurugan serta pemberian paket gizi guna menunjang pertumbuhan bagi adik yatim dan dhuafa,” imbuhnya.

Harapannya dengan adanya Kampoeng Sahabat mampu menjangkau masyarakat yang belum terakses layanan tenaga medis, mendapat fasilitas kesehatan yang memadai dan terjangkau.

Serta memberikan dampak perubahan yang lebih baik untuk masyarakat desa tersebut dengan berbagai program kebaikan yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *