Pendidikan

M. Najih Islahuddin, Alumni MEC yang Tidak Pernah Sepi dari Prestasi

Surabaya, YM News – Mas Najih panggilan akrabnya, dia adalah mahasiswa terbaik saat di Mandiri Entrepreneur Center (MEC) angkatan 11. Dia juga salah satu peserta didik yang ngotot ingin berwirausaha, dan tidak menyerah merintis bisnis start up yang mulai dirintisnya dengan merk Legend Tren.

Pekerja keras adalah karakternya. Bagaimana tidak, bersama timnya dia merintis bisnis Legend Tren hingga mampu menembus program One Pesantren One Product (OPOP) dari Guburnur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa. Berkat kerja kerasnya juga Legend Tren mendapat Sertifikat Halal, BPOM, bahkan HACCP yang membuat produk Legend Tren layak ekspor.

Kini, prestasi terbarunya, Mas Najih mendapatkan apresiasi peserta terbaik 3 Youth Economic Leadership Program (YELP) yang digagas oleh Bank Indonesia. Dari program tersebut Mas Najih berhak atas dana pengembangan usaha sebesar 24 juta rupiah.

Dalam pesannya, Mas Najih menyampaikan terima kasih untuk Yatim Mandiri dan MEC, “Terima kasih Ustadz, terima kasih Yatim Mandiri, saya mohon doanya semoga ke depannya saya  bisa lebih banyak memberikan kemanfaatan buat sesama,” tutur Mas Najih.

Yatim Mandiri pun mengucapkan selamat untuk Mas Najih, semoga terus bisa menginspirasi pemuda Indonesia, dan mengispirasi binaan Yatim Mandiri lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *