Kesehatan

Anak-anak Kelurahan Kwala Bekala, Medan Rasakan Manfaat Layanan Sehat Mandiri

Medan, Ym News – Yatim Mandiri Medan menggelar Layanan Sehat Mandiri (LSM) pada Jum’at, (29/7/2022). Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini merupakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk anak yatim dan dhuafa, yang dilaksanakan secara rutin dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan pada mereka.

Kali ini Yatim Mandiri Medan, Sumatera Utara, menggelar Layanan Sehat Mandiri (LSM) di lingkungan Masjid Al-Muttaqin, tepatnya di kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara.

Sebanyak 35 penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa hadir dalam kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini, mereka mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Yatim Mandiri. Mereka terlihat berbaris rapi, mengantri untuk menunggu giliran diperiksa oleh tim dokter yang bertugas.

Anak-anak foto bersama usai acara Layanan Sehat Mandiri (LSM).

Usai mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Rangkaian acara Layanan Sehat Mandiri (LSM) selanjutnya adalah pembagian paket suplemen dan gizi. Pembagian paket suplemen dan gizi ini menjadi agenda rutin pada kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM). Hal ini dilakukan untuk membantu memenuhi gizi anak-anak yatim dan dhuafa.

Setelah rangkaian kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini rampung, para penerima manfaat yang didominasi oleh anak-anak yatim dan dhuafa melakukan sesi foto bersama, Alhamdulillah seluruh penerima manfaat terlihat senang mengikuti kegiatan ini.

“Terima kasih sahabat Yatim Mandiri, berkat kebaikanmu anak-anak yatim dan dhuafa di lingkungan Masjid Al-Muttaqin, tepatnya di kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara, dapat merasakan manfaat Layanan Sehat Mandiri (LSM),” kata Muhammad Al Jufri, selaku Staf Program Yatim Mandiri Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *