Pendidikan

Santri Sanggar Genius Makan Besama Olahan Super Gizi Qurban

Semarang, YM News – Yatim Mandiri Semarang melaksanakan monitoring kegiatan belajar mengajar di Sanggar Genius Lobak, yang terletak di Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang,  Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, (13/7/2022).

Selain melaksanakan monitoring kepada binaannya. Tim Yatim Mandiri Semarang juga memberikan paket gizi berupa sosis dan kare. Pada kegiatan ini dihadiri oleh 24 binaan, yang terdiri dari anak-anak yatim dan dhuafa di Sanggar Genius Lobak ini ikut makan bersama olahan Super Gizi Qurban.

Binaan Sanggar Genius Lobak foto bersama setelah monitoring dan makan bersama.

Anak-anak binaan terlihat senang saat mengikuti kegiatan ini, mereka senang bisa mulai belajar lagi setelah libur panjang lebaran kemarin. Terlebih saat mendapatkan paket gizi sosis dan kare hasil optimasi daging qurban Yatim Mandiri, mereka juga terlihat senang sekali.

“Serunya berqurban di Yatim Mandiri, manfaatnya bisa dirasakan sepanjang tahun oleh yatim dan dhuafa yang membutuhkan,” Kata Ibu Istikhah selaku koordinator anak yatim dan dhuafa di daerah Lobak, Sendangguwo, Tembalang, Semarang.

Terima kasih sahabat yang telah berqurban di Yatim Mandiri, sehingga anak-anak yatim dan dhuafa di penjuru Indonesia bisa merasan manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *