Kesehatan

Yatim Mandiri dan Bupati Mojokerto Adakan Berbagi Paket Gizi untuk Balita

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto telah berkolaborasi dalam acara Selasa Sehati yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan Bupati Mojokerto di Desa Kedungmaling, pada Selasa lalu (23/4/2024). Dalam acara sinergi ini, Yatim Mandiri Mojokerto turut serta dengan menyumbangkan paket gizi kepada 25 balita dan 25 lansia dhuafa di Desa Kedungmaling tersebut. 

Acara yang dihadiri oleh Bupati Mojokerto berlangsung lancar, dan diharapkan dapat menambah jumlah donatur baru dari kalangan pemerintahan untuk bersinergi dalam program kesehatan masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Kerjasama antara Yatim Mandiri Mojokerto dengan pemerintah daerah ini memiliki tujuan yang mulia, yakni memperluas jaringan dan mendukung berbagai program yang dilaksanakan oleh Yatim Mandiri Mojokerto. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan dapat tercipta upaya yang lebih luas dan efektif dalam mendukung kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Rahmat selaku Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto mengatakan, banyak terimakasih kepada stakeholder terkait yang telah berkolaborasi mengadakan kegiatan Selasa Sehati, dengan berbagi paket gizi untuk balita serta lansia yang membutuhkan.

“Semoga kolaborasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk terus memperkuat hubungan antara Yatim Mandiri Mojokerto dengan pemerintah daerah, serta memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” tandas Rahmat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *