Berita

Buka Puasa Bersama Santri Asrama Yatim Mandiri Mojokerto

Mojokerto, YM News – Seperti yang diketahui, banyak hikmah dan keutamaan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Sebab, dengan berpuasa mengajarkan seseorang untuk hidup sehat dan sederhana.

Hal tersebut yang menjadi dasar, adik-adik yatim dhuafa yang bermukim di Asrama Yatim Mandiri Mojokerto untuk senantiasa menjalankan puasa rutin setiap Senin dan Kamis.

Alhamdulillah pada Senin lalu (9/1/2023) Santri Asrama Yatim Mandiri Mojokerto melaksanakan acara berbuka puasa sunnah di Asrama Yatim Mandiri secara bersama.

Pada kesempatan baik itu pula, adik-adik yatim hebat ini diajak pula untuk menikmati menu makanan di Rumah Makan KQ5 Steak and Bowl Mojokerto guna berbuka puasa.

Momen buka puasa Santri Asrama Yatim Mandiri Mojokerto saat menyantap hidangan.

Terlihat raut muka kebahagiaan Santri Asrama  Yatim Mandiri Mojokerto tatkala adzan berkumandang, menandakan waktu berbuka puasa telah tiba meski dengan hidangan sederhana.

Asrama Yatim Mandiri ini merupakan program pengasuhan adik-adik yatim dhuafa berbasis keasramaan dengan tujuan mengembangkan kemampuan anak dan pembinaan keislaman, guna mencetak generasi emas yang berakhlakul karimah.

Selama masa pendidikan berlangsung, anak-anak binaan mendapatkan beasiswa penuh dan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat tinggal, makan, kesehatan, alat sekolah serta tabungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *