Kemanusiaan

Pesiden RI Melepas Bantuan Gerakan Solidaritas Kedermawanan untuk Pakistan

Jakarta, YM News – Presiden RI Joko Widodo didampingi oleh Kemenko PMK dan BNPB, melepas bantuan Gerakan Solidaritas Kedermawanan untuk Pakistan pada Senin, (26/9/2022).

Yatim Mandiri yang tergabung dalam Forum Zakat (FOZ) turut serta mengirimkan bantuan dalan aksi Gerakan Solidaritas Kedermawanan untuk Pakistan ini.

Pada berita sebelumnya klik disini, Yatim Mandiri telah menyerahkan bantuan di Gudang BNPB Blok H, Kelapa Gading Barat. Bantuan dari Yatim Mandiri diserahkan langung oleh Bapak Edi Santoso, Supervisor Program Regional 4 Yatim Mandiri, kepada pihak BNPB.

Anggota Forum Zakat (FOZ) yang mengirimkan bantuan untuk Pakistan.

Yatim Mandiri berkolaborasi bersama Fotum Zakat (FOZ) berkomitmen untuk memastikan bantuan yang disalurkan OPZ anggota FOZ aman regulasi, aman syar’i, aman NKRI, maka dalam hal ini kami berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjaga kepercayaan dana zakat yang dititipkan pada kami sampai dan tepat sasaran.

Terima kasih kepada semua pihak telah turut serta dalam Gerakan Solidaritas Kedermawanan ini. Juga terima kasih kepada pihak-pihak yang memfasilitasi sehingga bantuan yang kami himpun dapat dikirim ke Pakistan dan diberangkat oleh Presiden Joko Widodo. Semoga Gerakan Zakat makin kuat, kompak dan berdampak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *