Pemberdayaan

5 Bunda Yatim Dhuafa Mendapatkan Modal UMKM Ramadhan

Bogor, YM News – Pertama kalinya di bulan Ramadhan ini, Yatim Mandiri Bogor menyaluran bantuan modal UMKM Ramadhan. Kegiatan penyaluran ini dilaksanakan pada Kamis, (7/3/2022).

Pada penyaluran kemarin Yatim Mandiri Bogor menyalurakan bantuan modal UMKM Ramadhan kepada 5 orang bunda yatim dhuafa, yaitu bunda Sujiati, bunda Sutini, bunda Titik Surati, bunda Anita Susanti, dan bunda Yanah.

Penyaluran bantuan modal UMKM Ramadhan ini berlokasi di Perumahan Bukit Waringin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Penyaluran bantuan Modal UMKM Ramadhan untuk bunda Titik Surati.

Salah satu penerima manfaat yang mendapatkan bantuan modal UMKM Ramadhan ini adalah bunda Titik Surati, dia adalah seorang penjual ta’jil menjelang buka puasa.

Dia mengaku senang ketika mendapatkan bantuan modal UMKM Ramadhan dari Yatim Mandiri. “Alhamdulillah, tentu bantuan modal UMKM Ramadhan ini sangat bermanfaat, bisa bantu nambah modal jualan ta’jil ini, jadi bantu ekomoni keluarga juga, buat beli baju lebaran anak-anak, terima kaish Yatim Mandiri,” tutur Ibu Surati.

“Sahabat, ini perdana kita menyalurakan bantuan untuk bunda yatim dhuafa pejuang nafkah keluaraga dengan mengambil momen di bulan Ramadhan ini. Selama bulan Ramadhan ini Insya Allah kami ada bebrapa tahap penyaluran, tentu untuk bahagiakan saudara kita yang membutuhkan di bulan Ramadhan,” kata Staf Program Yatim Mandiri Bogor menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *