Kesehatan

Luaskan Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim Dhuafa Blitar

Blitar, YM News – Yatim Mandiri Blitar tak hentinya lakukan langkah tebar manfaat dengan hadirkan program Layanan Sehat Mandiri di Rumah Baca Universal House For Learning Jalan Ternate no.77 Kelurahan Klampok, Kota Blitar.

Program layanan pemeriksaan kesehatan gratis ini terlaksana pada Kamis lalu (29/1/2023), dengan diikuti sebanyak 34 adik yatim dan dhuafa yang berasal dari sekitar lokasi kegiatan.

Kegiatan tersebut diisi dengan pengecekan tensi, berat & tinggi badan, cek kesehatan gigi, serta pemberian vitamin dan paket gizi berupa sosis serta kare program Super Gizi Qurban.

Dalam kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Blitar berkolaborasi dengan nakes dari Puskesmas Sananwetan guna memberikan pelayanan kesehatan bagi peserta yang datang.

Tim Medis Puskesmas Sananwetan tengah memeriksa tensi penerima manfaat.

Ahmad Dzakwan selaku Staf Program Yatim Mandiri Blitar menuturkan, kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini merupakan program kesehatan unggulan yang rutin dilakukan setiap bulannya.

“Sasaran dari program kesehatan keliling ini adalah adik yatim maupun masyarakat dhuafa yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan.” tuturnya.

Ia berharap dengan hadirnya program Layanan Sehat Mandiri ini dapat membawa manfaat bagi adik yatim dan menambah keberkahan bagi pihak yang turut mendukung jalannya acara tersebut.

“Terimakasih kepada donatur yang telah mendukung penuh program-program Yatim Mandiri Blitar. Semoga semakin berkah dan bisa menebar manfaat lebih banyak lagi, aamiin.” tandas Dzakwan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *