Pemberdayaan

Modal UMKM Ramadhan untuk Bunda Sukrianingsih

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang kembali hadir dengan menggelar pembagian bantuan modal UMKM Ramadhan untuk bunda Sukrianingsih di Karawaci, Tangerang.

Bunda Sukrianingsih merupakan seorang janda yang mempunyai dua orang anak. Dia bekerja seorang diri untuk memenuhi kebutuhan dan pendidikan anak-anaknya.

Setiap hari dia jualan es jeruk, es teh, dan susu kacang dengan modal seadanya dan untung seadanya juga, “yang penting cukup untuk makan dan bayar sekolah anak-anak,” kata bunda Sukrianingsih.

Pada bulan Ramadhan ini, Yatim Mandiri memberikan batuan modal UMKM Ramadhan untuk bunda Sukrianingsih, guna untuk menambah bahan baku jualannya. Karena menjelang berbuka jumlah pembeli meningkat, semoga dengan bantuan modal UMKM Ramadhan ini bisa meningkatkan penghasilannya juga.

“Terima kasih Yatim Mandiri dan juga para donatur yang telah membatu saya dengan memberikan modal usaha, sangat membantu sekali, Insya Allah bantuan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin,” kata bunda Sukrianingsih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *