Berita

Gulirkan Bantuan Ekonomi untuk Warga Dhuafa Semarang

Semarang, YM NewsPada Senin lalu (29/4/2024), Yatim Mandiri Semarang kembali menggelar program kebaikan dengan gulirkan bantuan ekonomi kepada Ibu Farida, seorang janda yang sedang mengalami sakit diabetes. 

Farida merupakan sosok ibu yang kuat, merawat anaknya, Nurul, seorang anak yatim yang telah kehilangan ayahnya sejak di dalam kandungan. Meskipun demikian, Nurul tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang karena ibunya yang begitu perhatian.

Nurul, meskipun masih berusia muda, telah aktif berjualan keliling setelah selesai jam pelajarannya di sekolah. Hal ini dilakukannya sebagai upaya untuk membantu ibunya yang sedang mengalami sakit. 

Program bantuan ekonomi bagi janda dhuafa ini merupakan pemberian modal usaha berbasis pemberdayaan, dengan harapan modal tersebut dapat mengubah keadaan perekonomian keluarga penerima manfaat menjadi lebih baik dan berdaya.

Dengan adanya program ini, diharapkan semangat juang para janda dan keluarga dhuafa untuk bangkit dapat terus tumbuh. Program ini menjadi pembuktian bahwa dengan dukungan dan bantuan yang tepat, setiap individu memiliki potensi untuk mengubah nasibnya menjadi lebih baik.

“Terima kasih disampaikan kepada sahabat Yatim Mandiri yang telah memberikan kepercayaan dan donasi kepada Yatim Mandiri. Semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah bagi Ibu Farida dan anaknya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dengan berlipat ganda.” Cahya Budhi, Staf Program Yatim Mandiri Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *