Pendidikan

Yatim Mandiri Purwokerto Adakan Muharram Ceria 1444 H

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto mengadakan kegiatan Muharram Ceria 1444 H. Kegiatan Muharram Ceria ini diisi dengan doa bersama yang dilaksanakan di Kantor Layanan Yatim Mandiri Purwokerto pada hari Jum’at (12/8/2022) lalu.

Pelaksanaan kegiatan ini untuk menyambut masuknya bulan Muharram, dan tak lupa untuk berbagi bersama anak yatim dan dhuafa. Terdapat 20 anak yatim dan dhuafa binaan Asrama Yatim Mandiri Purwokerto dan Sanggar Genius dan Al Qur’an Tambaksogra yang hadir dalam kegiatan ini.

Anak-anak menunjukkan doorprize yang sudah mereka dapatkan.

Serangkaian kegiatan yang diadakan di Muharram Ceria kali ini berlangsung khidmat. Acara diawali dengan Khotmil Qur’an, pembacaan doa titipan dari donatur, doa bersama, dan dilanjutkan dengan simbolis penyaluran beasiswa Yatim Mandiri untuk anak yatim dan dhuafa. untuk menutup acara ini, juga diadakan Fun Games Muharram Ceria untuk menghibur anak-anak peserta yang hadir.

Anak-anak peserta kegiatan tampak antusias dan ceria selama kegiatan ini berlangsung, belum lagi saat mereka memenangkan Fun Games Muharram Ceria dan berhasil mendapat doorprize. tampak senyum mereka merekah setelah acara selesai dilaksanakan.

Perlu diketahui, Muharram Ceria juga dilaksanakan serentak di seluruh cabang Yatim Mandiri, dengan kegiatan berupa doa bersama dan penyaluran beasiswa kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga anak-anak yatim dan dhuafa binaan yatim mandiri semakin berprestasi.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *