Kemanusiaan

Gulirkan Bantuan Langsung Mustahik untuk Yatim Dhuafa Surabaya

Surabaya, YM News – Alhamdulillah, pada Sabtu lalu (17/2/2024) Yatim Mandiri Surabaya menyalurkan program Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Karisma yang sedang mengidap penyakit CP (Cerebral Palsy) / lumpuh bagian otak sehingga adik Karisma hanya bisa terbaring dikasur dan tidak bisa beraktivitas sebagaimana anak pada umumnya 

Bantuan yang diberikan berupa popok, sembako, minyak kayu putih dan minyak telon serta uang tunai yang digunakan untuk penunjang Kesehatan dan perawatan adik Karisma saat ini. Bantuan tersebut diberikan langsung bertempat di rumahnya yang beralamat Jl .Grudo 5/7 Dr. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Orang tua Karisma mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yatim Mandiri kepada anaknya, terlebih kini beliau tidak ada pemasukan dan hanya mengandalkan pemasukan dari jaga warung.

Vijay yang mewakili Yatim Mandiri Surabaya menuturkan, bantuan yang tersalurkan tersebut merupakan upaya pihaknya dalam membantu meringankan beban sesama, khususnya anak yatim dhuafa di wilayah Kota Surabaya.

“Bantuan ini merupakan program yang kami gulirkan kepada para mustahik yang mengalami kesulitan khususnya di bidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Upaya ini juga menyampaikan amanah dari para donatur dan orang baik untuk menolong sesama,” tandas Vijay.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *