Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri untuk Pelajar Surabaya

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya mempunyai inisiatif tersendiri dalam menyapa langsung penerima manfaatnya, yakni dengan menggelar program Layanan Sehat Mandiri di SD Asy-Syafi’iyah, Sukomanunggal, pada Rabu lalu (23/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 adik-adik yatim dan dhuafa yang bersekolah di SD Asy-Syafi’iyah mengikuti rangkaian acara mulai dari pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan mata dan mulut, maupun suntik vitamin.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri periksa gigi adik SD Asy-Syafi’iyah.

Tampak raut muka kebahagiaan dan penuh antusias para peserta mengikuti kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini. Pada kesempatan ini pula, Yatim Mandiri Surabaya mendatangkan tim dokter dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya untuk membantu pengecekan kesehatan.

Achmad Vijayshin Mutho selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya yang turut serta mendampingi program baik ini mengatakan, Layanan Sehat Mandiri ini merupakan upaya pihaknya, memberikan layanan cek kesehatan gratis kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa di wilayah Surabaya.

Diakhir acara, adik-adik yatim dan dhuafa di SD Asy-Syafi’iyah mendapatkan paket gizi berupa susu UHT, biskuit, sosis, kare program Super Gizi Qurban serta peralatan mandi sebanyak 50 paket.

“Semoga dengan adanya Layanan Sehat Mandiri ini, adik-adik di SD Asy-Syafi’iyah semakin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Serta semua pihak yang mendukung penuh kegiatan ini dibalas oleh Allah SWT dengan balasan terbaik.” pungkas Vijay, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *