Pendidikan

Pisah Kenang dan Belajar Renang Binaan Sanggar Genius Saradan

Madiun, YM News – Tampak antusias dan ceria anak-anak binaan Sanggar Genius Kaponan, Saradan, Madiun mengikuti kegiatan pisah kenang dan belajar renang bersama pada Kamis, (14/7/2022) sore.

Di dampingi langsung oleh guru sanggar, anak-anak secara mandiri berangkat bersama-sama menuju lokasi kegiatan di kolam renang Saradan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan di sanggar, agar anak-anak bisa melepas penat selama beberapa waktu mendapat rentetan proses belajar. Diharapkan anak-anak memiliki semangat baru dan wawasan baru diluar proses belajar akademik.

Pisah kenang dan belajar renang binaan Sanggar Genius Saradan.

Selain itu pada kegiatan ini sekaligus jadi bentuk pelepasan anak-anak binaan yang telah memasuki jenjang SMP. harapannya anak-anak tersebut bisa terus semangat belajar dan nanti ketika beranjak dewasa bisa kembali ke Sanggar untuk memberi motivasi dan membantu adik-adik binaan lainnya.

Pada acara lepas pisah itu, guru sanggar juga mamberikan kado untuk anak-anak binaan, harapannya dari kado sederhana ini mereka jadi tambah semangat belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *