Brand Baik Berbagi

Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest 2024

Surabaya, YM News – Semangat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H telah terasa dalam kegiatan RunMadhan Fest yang digelar di Livin’ Land by Mandiri Surabaya pada Minggu, 10 Maret 2024. Kolaborasi antara Bank Mandiri Cabang Darmo, komunitas lari Isomlayu, dan Laznas Yatim Mandiri menjadi semangat bagi ratusan peserta yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Whatsapp Image 2024 03 10 At 09.43.04Branch Manager Bank Mandiri Darmo, Surabaya, Affandi Fajar Putra, menjelaskan bahwa kegiatan ini lebih dari sekadar lari biasa. “Ini adalah bentuk atau upaya mempersiapkan fisik agar tetap fit dan sehat selama Ramadhan,” ujarnya dengan penuh semangat. Bagi banyak peserta, RunMadhan Fest bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga momen untuk mempererat semangat kebersamaan dan kemanusiaan.

Fokus utama kegiatan ini tidak hanya pada aspek event oalhraga fisik, tetapi juga pada nilai-nilai kemanusiaan serta dukungan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Sebagian dari biaya registrasi para pelari akan disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. “Program ini mencakup acara Fun Run sebagai kegiatan utama dengan peserta sejumlah 400 pelari, di mana peserta berlari bersama dalam semangat dan solidaritas untuk menyambut Ramadhan,” jelas Affandi.

Runmadhan Fest 2024 Yatim MandiriSelain menguatkan semangat untuk menjalani ibadah puasa, RunMadhan Fest juga menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama. Eva Nila, selaku kapten komunitas Isomlayu, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. “Ini merupakan kali pertama komunitas kami melakukan kolaborasi untuk menyambut Ramadhan dan kegiatan kemanusiaan,” ujar Eva, yang turut meramaikan kegiatan tersebut dengan kehadiran para anggota komunitasnya.

Partisipasi masyarakat sangatlah diapresiasi dalam acara ini. Affandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah meramaikan kegiatan ini, serta kepada para kolaborator yang terlibat dalam kesuksesan acara tersebut. “Kami juga ingin mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,” tambahnya dengan tulus.

Whatsapp Image 2024 03 10 At 10.01.21RunMadhan Fest 2023 bukan hanya sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga sebuah momen untuk berbagi untuk saudara yang membutuhkan dalam semangat olahraga dan kebaikan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan dikembangkan untuk menumbuhkan kebaikan bersama di masa depan. Dengan semangat ini, kita dapat menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan kesiapan fisik tentunya agar ibadah lebih optimal.

Kegiatan telah berhasil terselenggaran dengan dukungan dan sponsor dari berbagai pihak dan brand seperti Bank Mandiri, Iso Plus, Kahf, Ruko Kreasi, ITSC, ZINC, Ladang Lima, Heavenly Blust, Wakaf Mandiri, Panama Bakery, Soklin Antisep, dBesto, Parasol, Chrees, Cimory, Wardah, SoleCampus, Surabaya Suite Hotel, dan Zahralea Fruit turut berperan sebagai dukungan booth dan sponsor dalam kesuksesan acara ini. Dengan partisipasi dari para sponsor ini, RunMadhan Fest memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *