Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sanggar Genius Pacar Kembang, Surabaya

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa anak-anak yatim di Surabaya.  Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) pekan kemarin dilaksanakan di Saggar Genius Pacar Kembang, Surabaya pada Kamis (14/7/2022).

Program layanan pemeriksaan kesehatan ini diberikan gratis. Layanan yang diberikan meliputi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan (THT), kesehatan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum. Tak hanya itu, anak-anak yang hadir juga mendapat bingkisan berisikan suplemen, paket gizi, dan Super Gizi Qurban sosis dan kare.

Anak-anak membawa bingkisan suplemen usai memeriksakan kesehatannya.

Acara ini diikuti oleh 50 penerima manfaat yatim dhuafa yang berasal dari binaan Sanggar Genius Pacar Kembang serta yatim dan dhuafa di sekitar sanggar. Alhamdulillah mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

Terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah, Tim Dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM), dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri. Semoga Rahmat Allah Ta’ala menyertai kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *