Kesehatan

Sambut Maulid Nabi: Hadirkan Layanan Sehat Mandiri di Masjid Agung Gresik

Gresik, YM News – Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Yatim Mandiri Cabang Gresik menggelar Peringatan Maulid Nabi dan Layanan Sehat Mandiri (LSM).

Pada peringatan Maulid Nabi kali ini Yatim Mandiri Gresik berkolaborasi dengan Takmir Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik. Pada kegiatan ini Yatim Mandiri memberikan Layanan Kesehatan Mandiri (LSM) secara gratis untuk penerima manfaat yang hadir.

Adapun rangkaian kegiatan ini diisi dengan sambutan dari ketua Takmir Masjid Bapak Ahmad Misbahul Abidin, Kepala Cabang Yatim Mandiri Gresik Bapak Andik Krisdiarmanto, Kepala Sekolah MI Ma’arif Ibu Hamida dan bershalawat bersama.

Pelaksanan Layanan Sehat Mandiri.

Pada acara puncaknya kegiatan ini diisi dengan pelaksanaan Layanan Sehat Mandiri (LSM). Yatim Mandiri menghadirkan langsung tenaga medis untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal kepada penerima manfaat

Sebanyak 100 penerima manfaat yang terdiri dari anak-anak MI Ma’arif NU Manbaur Rohmah mendapatkan layanan kesehatan berupa pemeriksaan gigi, telinga, mata, pemberian vitamin dan tak lupa bingkisan paket gizi.

Hadir juga Relawan Kemandiri yang turut membatu kegiaatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan anak-anak pun ceria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *