Pemberdayaan

Bantuan Modal Usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Reni

Pekalongan, YM News – Yatim Mandiri Pekalongan menyalurkan bantuan modal usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Reni, penyaluran bantuan ini dilakukan pada Rabu, (13/7/2022).

Keterbatasan ekonomi yang membuat Ibu Reni harus terus berjuang sebagai penjual kue brownis keliling. Setiap harinya Ibu Reni mengayuh sepedanya sejauh 30 km untuk berjualan kue brownis. Inilah aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh Ibu Reni.

Hal ini ia lakukan untuk bisa membayar kontrakan rumahnya yang sederhana dan memenuhi kebutuhan pangan dan sekolah ketiga anaknya. Saat ini Ibu Reni dan ketiga anaknya tinggal di Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Disitu itu pula Tim Yatim Mandiri Pekalongan menyalurkan bantuan modal usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Reni. Alhamdulillah Ibu Reni merasa sangat terbantu dan senang saat mendapatkan bantuan UMKM Bangkit darimu sahabat.

Bantuan ini adalah amanah dari para donatur, semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk perkembangan usaha dari Ibu Reni. Sahabat, mari bersama-sama mendukung UMKM untuk membangkitkan ekonomi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *