Pemberdayaan

Launching Program Pemberdayaan Bunda BISA Bandung

Bandung, YM News – Upaya terbaik terus Yatim Mandiri Bandung lakukan sebagai bagian dari memandirikan adik yatim dan dhuafa melalui berbagai program, termasuk pemberdayaan bagi bunda yatim (janda).

Alhamdulillah pada Senin lalu (27/2/2023) Yatim Mandiri Bandung melakukan launching dan pengenalan program Bunda Mandiri Sejahtera (Bunda BISA) kepada bunda yatim di Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Pada Kegiatan ini diisi dengan pembinaan aspek rohani oleh kepala cabang, pengenalan gambaran mengenai program Bunda BISA, dan juga pembagian paket sembako dari Yatim Mandiri bandung.

Nantinya dari setiap komunitas Bunda BISA yang dibentuk akan didampingi oleh seorang fasilitator. Selain membersamai anggota, melakukan assesment dan potensi Bunda BISA, dan memberikan materi terkait dunia kewirausahaan. 

Alhamdulillah pada kegiatan ini berjalan dengan lancar dan para Bunda BISA sangat antusias dalam menghadiri acara launching Bunda BISA tersebut.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan pembagian paket sembako dan sesi foto bersama dengan dihadiri langsung oleh Edi Santoso, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *