Ramadhan

Yatim Mandiri Ponorogo Adakan Pesantren Ramadhan Kreatif 

Ponorogo, YM News – Yatim Mandiri Ponorogo di bulan penuh keberkahan, kembali gelar salah satu program unggulannya yakni Pesantren Ramadhan Kreatif, untuk adik yatim dan dhuafa yang menjadi anak binaan di Sanggar Genius dan Al-Qur’an di Ponorogo.

Pesantren Ramadhan Kreatif ini terlaksana di beberapa tempat yakni Masjid Nuruddin Majasem Madusari dan Asrama Yatim Mandiri, serta Lapangan Olahraga Kelurahan Madusari.

Peserta Pesantren Ramadhan Kreatif tengah ikuti kajian keIslaman.

Kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif ini diisi dengan kegiatan yang menarik diantaranya pengenalan robotic, pelatihan publik speaking, tadarus Al-Qur’an, kajian islam, dan pembagian uang saku.

Menurut keterangan David selaku Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo, kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif diikuti sebanyak 40 penerima manfaat yang berasal dari Sanggar Genius dan Al-Qur’an di Ponorogo.

“Kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif rutin Yatim Mandiri lakukan guna membekali anak yatim dan dhuafa di Ponorogo, dengan materi keagamaan serta menambah soft skill untuk kebutuhan di masa depan

Dirinya mengucapkan terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur Yatim Mandiri Ponorogo, semoga apa yang selama ini diberikan akan menjadi amal kebaikan kelak di akhirat nanti, aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *