Pendidikan

Aksi Tebar Paket Alat Sekolah untuk Pelajar Pasuruan

Yatim Mandiri Pasuruan kembali menggelar aksi kepedulian dengan menyalurkan paket Alat Sekolah Ceria (ASA) berupa sepatu dan tas kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Pasuruan.

Program ini dilaksanakan pada hari Senin lalu (29/4/2024) di 5 titik, yaitu SDN Kolursari 1, SDN Sambisirah 2, SDN Gempeng, SDN Pogar 2, dan SDN Kidul Dalem 4, dengan total 33 penerima manfaat.

Penyaluran bantuan paket alat sekolah ini merupakan bagian dari Program ASA (Ayo Sedekah Anak) yang dijalankan oleh Laznas Yatim Mandiri Pasuruan. Program ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan mereka, sehingga mereka dapat terus belajar dan meraih cita-cita mereka.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan untuk kembali berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan dhuafa di Pasuruan,” ujar Imron, Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan. “Kami berharap bantuan paket alat sekolah ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam menunjang pendidikan di sekolah.”

Imron juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur Yatim Mandiri yang telah memberikan dukungannya sehingga program ini dapat terlaksana. “Kami sangat bersyukur atas dukungan dari para donatur Yatim Mandiri. Semoga kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT selalu menyertai kita semua,” tuturnya.

Salah satu penerima manfaat, Amira, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya. “Terima kasih kepada Yatim Mandiri yang telah memberikan sepatu dan tas baru kepada saya. Saya sangat senang dan bersyukur,” ujarnya.

Program ASA merupakan salah satu dari berbagai program yang dijalankan oleh Laznas Yatim Mandiri Pasuruan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa. Yatim Mandiri Pasuruan juga membuka kesempatan bagi masyarakat  agar semakin banyak pelajar di Pasuruan merasakan manfaat dari program ASA.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *