Kolaborasi

Kolaborasi Program Kebaikan Yatim Mandiri dan Dompet Al-Qur’an 

Surabaya, YM News – Pada Jumat lalu (26/4/2024), kerjasama baik terjalin antara Yatim Mandiri dan LAZ Dompet Al-Qur’an. bertempat di Aula Graha Yatim Mandiri, Jalan Jambangan Nomor 125-137, Kota Surabaya, kedua lembaga tersebut menyatukan langkah mereka untuk program kebaikan bersama.

Dalam kesempatan yang berharga ini, Laz Dompet Dhuafa diwakili oleh Muhammad Agung Fitrianto, selaku Manager Program Pendistribusian, datang ke Kantor Yatim Mandiri Pusat bertemu dengan Bapak Irfan Fauzi, selaku Wakil Direktur II Yatim Mandiri.

Pertemuan baik tersebut dalam rangka menyerahkan sejumlah dana kemanusiaan sebesar Rp. 200.000.000,-. Dana tersebut akan dialokasikan untuk membantu rakyat Palestina serta program beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa.

“Niat pertama kami datang ke Kantor Laznas Yatim Mandiri Surabaya adalah untuk menguatkan tali silaturahmi, dan kedua, untuk menjalin kolaborasi program kebaikan serta membuka peluang sinergi untuk program lainnya demi kemaslahatan bersama,” ungkap Agung Fitrianto.

Sementara itu, Bapak Irfan, perwakilan Yatim Mandiri, menyambut baik kedatangan LAZ Dompet Al-Qur’an. Ia menyampaikan apresiasi atas amanah yang diberikan oleh LAZ Dompet Al-Qur’an kepada Yatim Mandiri. Kolaborasi ini menjadi langkah yang sangat berarti dalam mendukung kemandirian bagi adik-adik yatim dan dhuafa.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan oleh LAZ Dompet Al-Qur’an kepada kami. Ini merupakan salah satu kolaborasi kebaikan yang sangat berharga untuk mendukung kemandirian bagi adik yatim dan dhuafa juga membantu saudara kita di Palestina,” ujar Bapak Irfan.

Kerjasama antara Yatim Mandiri dan Dompet Al-Qur’an ini merupakan bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. Diharapkan kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berbuat baik dan saling mendukung dalam membangun kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *