Kesehatan

100 Yatim Dhuafa di Daerah Pacarkeling Ikut Layanan Sehat Mandiri

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya kembali menggelar program Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan pembagian paket gizi. Kegiatan ini digelar pada Sabtu, (23/7/2022) kemarin.

Kegiatan ini sendiri berlokasi di SDN Pacarkeling 10, di daerah Gubeng Masjid, dekat Stasiun Gubeng Baru, belakang PDAM. Pada kegiatan ini pun melibatkan 5 orang Relawan Kemandirian Yatim Mandiri.

Yatim Mandiri Surabaya berkolaborasi dengan Rumah Sehat Mandiri (RSM) untuk mengawal kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, dan kolaborasi dengan Relawan Kemandirian untuk memandu acara serta membagikan paket gizi untuk penerima manfaat yang hadir.

Pembagian suplemen dan paket gizi usai pemeriksaan kesehatan.

Sebanyak 100 yatim dhuafa mengikuti kegiatan ini. Mereka mendapatkan layanan kesehatan gratis dan paket gizi. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah adik-adik penerima manfaat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, adik-adik juga senang, tentunya saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkolaborasi dan kepada donatur Yatim Mandiri, yang dengan kemurahan hatinya terus membersamai program-program Yatim Mandiri,” kata Hangger, selaku penanggung jawab kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *