Pemberdayaan

UMKM Ramadhan untuk Warga Banyuwangi

Banyuwangi, YM News – Yatim Mandiri Banyuwangi menyalurkan bantuan modal usaha UMKM Ramadhan untuk beberapa keluarga yatim dan dhuafa.

Program ini disalurkan dengan memberikan bantuan modal untuk keluarga yatim dan dhuafa yang memiliki jenis usaha dengan high season di bulan Ramadhan dan Idul Fitri seperti kuliner, baju dan kue kering. Harpannya dengan bantuan ini bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan kecukupan kebutuhan saat Ramadhan dan lebaran.

Salah satu penerima manfaat yang mendapatkan bantuan modal usaha ini mengaku senang dan merasa sangat terbantu, “Alhamdulillah saya terpilih mendapatkan bantuan ini, sangat bersyukur, terlebih di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri seperti ini banyak pengeluaran, jadi adanya bantuan ini bisa meringankan ekonomi,” kata salah satu penerima manfaat.

“Mudah-mudahan program UMKM Ramadan tahun ini bisa bermanfaat, dan kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program UMKM Ramadhan ini dengan sedekah terbaik,” ajak Angga Sukma Pratama, selalu Staf Program Yatim Mandiri Banyuwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *