Brand Baik BerbagiKolaborasi

PT Idola Makmur Solusindo dan Yatim Mandiri Berbagi untuk Yatim Dhuafa Jakarta 

Jakarta Timur, YM News – Jumat (15/3/2024), bertempat di Kantor Yatim Mandiri Jakarta telah terselenggaranya acara santunan buka bersama dan penyaluran paket Lebaran untuk yatim dhuafa dari donatur PT Idola Makmur Solusindo. Acara ini dihadiri oleh Bapak Oky selaku pimpinan PT IMS serta perwakilan dari Program Yatim Mandiri.

Rangkaian kegiatan ini memberikan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan. Acara dimulai dengan penuh keceriaan melalui sesi dongeng Ramadhan bersama Ka Izul, yang mengisahkan kisah-kisah inspiratif. Suasana semakin meriah ketika buka bersama dilakukan bersama yatim, yang turut mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Tak hanya itu, penyaluran paket Lebaran kepada para yatim juga dilakukan secara langsung oleh PT Idola Makmur Solusindo. “Keberadaan paket Lebaran ini tidak hanya sebagai simbol kebahagiaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Bapak Oky selaku pimpinan PT Idola Makmur Solusindo.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Idola Makmur Solusindo atas dukungan dan partisipasinya dalam acara ini. Semoga Allah membalas kebaikan dan memberkahi setiap langkah kita dalam memberikan santunan kepada yang membutuhkan,” tambah perwakilan dari Program Yatim Mandiri.

Kegiatan ini bukan hanya merupakan momen berbagi materi, tetapi juga memupuk nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga kebaikan yang telah dilakukan dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk turut berbagi dan memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *