Kolaborasi

Bersama Gramedia, Yatim Mandiri Samarinda Salurkan Wakaf Al-Quran

Samarinda, YM News – Yatim Mandiri Samarinda bekerjasama dengan Gramedia Big Mall Samarinda melaksanakan penyaluran Wakaf Al-quran dan Iqra’ yang dihimpun dari customer setia Gramedia.

Alhamdulillah, Yatim Mandiri Samarinda diberi kepercayaan oleh Gramedia Big Mall Samarinda untuk membantu menyalurkan Al-quran dan Iqra’ pada Selasa (30/8/2022) lalu. sebanyak 50 Al-quran dan 10 Iqra’ disalurkan untuk anak-anak yatim dhuafa dan masyarakat Samarinda yang membutuhkan.

Wakaf Al-quran ini bertujuan untuk mendukung anak-anak yatim dhuafa dan masyarakat Samarinda agar gemar membaca Al-quran, mendukung program buta huruf bagi masyarakat Samarinda dan membantu menjalankan niat mulia orang-orang baik yang memberi wakaf.

Kerja sama dengan Gramedia akan dilanjutkan dengan pemasangan QR dan barcode ajakan Wakaf Al-quran dan wakaf-wakaf lainnya, agar mempermudah customer yang ingin membantu memberikan kebaikan bagi masyarakat.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Customer setia Gramedia Big Mall dan juga donatur yang bergabung dalam program Wakaf AL-quran Gramedia Big Mall Samarinda yang selama ini terus berkontribusi dalam Wakaf Al-quran.

Semoga Allah jadikan amal jariyah untuk orang-orang baik dan menjadi amalan yang terbaik, dan kerja sama ini bisa terus terjalin untuk kebermanfaatan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *