Pendidikan

Grand Opening Sanggar Genius dan Al-Qur’an Dua Titik Sekaligus

Surabaya, YM News – Telah terlaksana Grand Opening Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an pada dua desa di wilayah Surabaya, pada Jum’at (11/3/2022).

Yatim Mandiri Surabaya melaksanakan Grand Opening Sanggar Genius di Simorejo Sari B, Sukomanunggal, Surabaya. Sedangkan, Grand Opening Sanggar Al-Qur’an dilaksanakan di Jl. Kranggan, Bubutan,Surabaya.

Diharapkan dengan dibukanya Sanggar Genius tersebut, dapat menjadi wadah untuk anak-anak terus semangat belajar sehingga dapat meningkatkan prestasi di sekolah masing-masing. Khususnya mata pelajaran matematika.

Juga untuk dibukanya Sanggar Al-Qur’an diharapkan dapat menjadi wadah untuk anak-anak agar tetap semangat belajar ilmu agama. Khususnya dapat membaca Al Qur’an dengan baik dan benar.

Sanggar Genius dan Al-Qur’an ini merupakan wadah belajar untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Indonesia, pembelajaran dilaksanakan diluar jam sekolah dan tidak dipungut biaya apapun. Sahabat, bersama mari kita bergandengan tangan menciptakan generasi yang unggul dan berprestasi untuk yatim dan dhuafa di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *