Kemanusiaan

Alirkan Air Bersih untuk Warga Desa Mernung, Cepu

Bojonegoro, Ym News – Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Relawan Kemandirian Indonesia mengalirkan bantuan adir bersih untuk warga Desa Mernung, Cepu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, (25/9/2022).

Sebanyak 6 orang relawan diterjunkan untuk mengalirkan air bersih. Penanggungjawab kegiatan, Rony mengatakan bahwa selain mengalirkan air bersih, Relawan Kemandirian juga memberikan wakaf Al-Qur’an untuk anak yatim dan keluarga di sana.

Warga mengantri mengambil bantuan air bersih.

Menurut informasi yang dihimpun, Desa Mernung ini setiap musim kemarau warganya seringkalli kesulitan mendapatkan akses air bersih. Bahkan menjadi langganan pengiriman  bantuan air bersih dari berbagai Komunitas di Wilayah Cepu.

Alhamdulillah pada kesempatan ini, Yatim Mandiri dan Relawan Kemandirian Indonesia ikut andil dan turut ambil bagian untuk membatu warga desa Mernung.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh perwakilan dari Perangkat Desa Mernung, pihaknya berharap akan ada penyaluran-penyaluran dari Berbagai komunitas lainnya selain dari Yatim Mandiri, mengingat bantuan air bersih saat ini masih sangat di butuhkan oleh warga disana.

Kegiatan ini sesuai dengan planning Giat Relawan Kemandirian Indonesia Sektor Cepu bulan September, meliputi penyaluran air bersih, bersih Masjid/Mushola, dan wakaf Al-Qur’an. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini untuk terus berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *