Kesehatan

Berlangsung Ceria, Bakti Sosial untuk Anak Yatim Dhuafa di Ciampea

Bogor, YM News – Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang berlokasi di Kampung Asten, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kegitan ini berlangsung pada Rabu, (23/3/2022).

Banti Sosial yang digelar oleh Yatim Mandiri Bogor ini berlangsung dengan membagikan paket sembako dan paket gizi kepada 40 peserta yatim dan dhuafa yang hadir.

Selain pembagian paket sembako dan paket gizi, pada acara ini juga diisi dengan penyampaian program pendidikan dari Yatim Mandiri. Harapannya setelah acara ini berakhir, anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir dapat mengikuti program-program pendidikan yang ada di Yatim Mandiri.

Seperi halnya Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an, dimana Yatim Mandiri memberikan fasilitas pendidikan non formal secara gratis dan dibimbing oleh duta guru yang kompeten dibidangnya.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan donasi untuk membantu kelancaran acara ini, semoga selalu dilimpahkan kelancara rezeki dan berkah selalu,” ucap Erly Aryanto, selaku Staf Program Yatim Mandiri Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *