Kesehatan

Layanan Kesehatan Gratis bagi Yatim dan Dhuafa Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik tak hentinya lakukan upaya terbaik guna bahagiakan sesama dan menebar manfaat khususnya bagi adik yatim maupun dhuafa yang membutuhkan.

Layanan Sehat Mandiri menjadi salah satu program unggulan di bidang kesehatan yang Yatim Mandiri Gresik hadirkan, guna berikan layanan kesehatan secara gratis bagi adik yatim dan warga dhuafa.

Sabtu lalu (28/1/2023) bertempat di UPT SD Negeri 56 Gresik, Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, program Layanan Sehat Mandiri kembali menyapa adik yatim dan dhuafa guna memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Dalam kesempatan baik tersebut, sebanyak 50 pelajar di UPT SD Negeri 56 Gresik menjadi sasaran dan penerima manfaat layanan kesehatan dari Yatim Mandiri Gresik.

Tim medis dari Rumah Sehat Mandiri tengah periksa kesehatan penerima manfaat.

Program Layanan Sehat Mandiri kali ini diisi dengan edukasi tentang menjaga kesehatan gigi dan badan, pemeriksaan gigi, telinga, mata dan kulit, serta pemberian vitamin dan paket gizi.

Kegiatan ini disambut baik dan senang dari para guru serta wali murid, yang mana mereka semua mendapatkan layanan kesehatan juga edukasi tentang menjaga kesehatan gigi dan badan. 

Terimakasih Sahabat dermawan terus mendukung program-program Yatim Mandiri Gresik, sehingga mereka semua menerima kebaikan yang Sahabat sisihkan dan mendapat kebermanfaatan dari program Layanan Sehat Mandiri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *