Pendidikan

Bantuan Pendidikan kepada Pelajar Yatim Lamongan

Lamongan, YM News – Yatim Mandiri Lamongan terus geliatkan upaya menebar manfaat salah satunya dengan gulirkan program Bantuan Langsung Mustahik.

Kayyis Al-Akbar merupakan siswa di MI Malihatul Hikam yang menjadi sasaran program Bantuan Langsung Mustahik persembahan dari donatur Yatim Mandiri Lamongan tersebut.

Lantaran pendapatan Ibu Kayyis sebagai guru honorer dirasa kurang mencukupi kebutuhan, mengakibatkan adanya tagihan SPP di sekolah dalam jangka waktu 6 bulan.

Berbekal masalah tersebut, Yatim Mandiri Lamongan memberikan bantuan pendidikan untuk membantu adik Kayyis dengan melunasi tunggakan biaya sekolahnya.

“Terimakasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri atas bantuannya kepada anak saya, semoga Allah yang membalas kebaikan Bapak Ibu semuanya.” ucap Ibunda Kayyis.

Rizal selaku pihak Yatim Mandiri Lamongan menambahkan, program Bantuan Langsung Mustahik ini adalah implementasi dari dana zakat guna bantu mustahik.

“Semoga dengan adanya program ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi penerimanya.” tambahnya saat memberikan keterangan, Kamis lalu (29/12/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *