Pemberdayaan

Perkuat Ruhiyah Bunda BISA Jombang dengan Pembinaan

Jombang, YM News – Yatim Mandiri Jombang memiliki program pemberdayaan masyarakat khususnya bagi janda yang ditinggal suaminya yakni Bunda Yatim Sejahtera (BISA).

Program bunda BISA ini berupa pembinaan keIslaman, pengasuhan dan pemberdayaan ekonomi dengan memberikan bantuan modal usaha secara bergulir.

Alhamdulillah pada Rabu lalu (24/01/23) telah dilaksanakan pembinaan kelompok Bunda Yatim Sejahtera (BISA) untuk yang ketiga kalinya di bulan Januari ini.

Dalam kesempatan baik tersebut, pembinaan diisi langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Jombang, Samsul Ma’arif dan Staf Pemberdayaan & Pendistribusian, Shofa Nada Firdaus.

 

Kegiatan pembinaan rutin tersebut diawali dengan doa bersama, istighosah, serta motivasi berkaitan dengan penguatan ruhiyah bunda komunitas bunda BISA.

“Program bunda BISA ini menjadi wadah terbaik bagi bunda yatim untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan dunia kewirausahaan.” tambah keterangan Shofa.

Program bunda BISA juga berfokus pada pemberdayaan ekonomi anggotanya, yakni dengan membentuk kelompok usaha bersama dengan pendamping pengusaha profesional di bidangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *