Pemberdayaan

Pembinaan Bunda BISA Madiun di Bulan Ramadhan dengan Penguatan Ruhiyah

Madiun, YM News – Pada Sabtu lalu (25/3/2023). Yatim Mandiri Madiun telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan pembagian sembako komunitas bunda BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) bertempatkan di Desa Jatirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Pertemuan kali ini dilaksanakan sekaligus buka puasa bersama bunda yatim dan anak binaan yatim dan dhuafa sanggar belajar Al-Qur’an dan Genius Desa Jatirejo. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin pertemuan Bunda BISA Jatirejo dengan pihak Yatim Mandiri Madiun sebagai bentuk pembinaan dan pendampingan.

Tidak hanya pertemuan rutin dan pembagian sembako, Yatim Mandiri juga memberikan bantuan tambahan modal untuk usaha bunda-bunda yatim anggota BISA agar berkembang usaha yang dimilikinya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Muhammad M. Indrayana selaku Branch Manager Yatim Mandiri Madiun, yang secara simbolis memberikan paket sembako kepada bunda BISA Jatirejo.

“Semoga bantuan modal usaha yang kami gulirkan dapat bermanfaat dan membangun jiwa kemandirian bagi bunda yatim melalui usaha yang dirintisnya agar mandiri ekonominya,” tutup Indra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *