Ramadhan

Santunan dan Buka Puasa Binaan Yatim Mandiri bareng Sekda Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, YM News – Alhamdulillah Kamis lalu (6/4/2023) Yatim Mandiri Mojokerto usai melaksanakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dhuafa di Pendopo Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 14.00 wib melibatkan beberapa guru pendamping, relawan kemandirian serta karyawan Yatim Mandiri dan dihadiri kurang lebih sebanyak 300 anak yatim dari berbagai titik di Mojokerto. 

Kegiatan yang meliputi pra acara ini dimulai dengan tadarus bersama juz 30 oleh anak-anak yatim. Rangkaian acara pembukaan yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Zakat serta pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ananda Azzalfa Nurin Rusyida dari Sanggar Kenanten.

Aksi Azzaifa Nurin Rusyida saat membacakan tilawah Al-Qur’an.

Sambutan diawali oleh Bapak Muslich Selaku Branch Manager Yatim Mandiri Mojokerto kemudian Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, serta sambutan dan arahan Bapak Himawan Estu Bagijo selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut pula Yatim Mandiri Mojokerto menyalurkan uang saku juga transport kepada anak-anak yatim. Pada penghujung acara yaitu pembagian takjil dan nasi kotak untuk persiapan berbuka puasa.

Yuk berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa : Donasi sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *