Pendidikan

Bantuan Pendidikan dan Sepeda Baru untuk Ananda Ghofur

Pasuruan, YM News – Yatim Mandiri Pasuruan terus lakukan langkah tebar manfaat salah satunya ialah dengan menggulirkan program Bantuan Langsung Mustahik berupa Bantuan Pendidikan kepada ananda Muhammad Ghofur Rahman.

Semangat adik Ghofur untuk terus menuntut ilmu tak pernah padam, terbukti dengan ia selalu datang dan mengikuti program Sanggar Belajar “GENIUS” Bulusari, Kecamatan Gempol, meski jarak dari rumahnya cukup jauh.
Menurut keterangan Syukron selaku Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, adik Ghofur ini merupakan anak binaan yang inspiratif karena kegigihannya dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di Sanggar Genius Bulusari.

Berdasar hal tersebut, Yatim Mandiri Pasuruan memberikan kejutan kepada adik Ghofur yakni membelikan bantuan pendidikan dan sepeda baru, untuk mobilitas dirinya ke sekolah dan sanggar belajar agar tidak berjalan kaki.

Serah terima bantuan sepeda baru tersebut juga dibarengi dengan penyaluran Beasiswa Yatim Mandiri kepada bersangkutan didampingi oleh sang Ibunda Siti Chandra, pada Senin lalu (21/11/2022).

“Terima kasih banyak atas bantuan sepeda barunya Yatim Mandiri dan seluruh donatur. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu semuanya,” tutup Bu Siti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *