Kemanusiaan

Haru! Kisan Nenek Hidupi 6 Cucu Dapat Bantuan dari Yatim Mandiri

Lamongan, YM News – Sebuah kisah mengharukan datang dari Lamongan, di mana seorang wanita lansia bernama Mbah Pini dengan tabah menghidupi enam cucunya yang berstatus yatim piatu, yatim, dan piatu. Kisah ini membangkitkan kepedulian tim Yatim Mandiri Lamongan untuk segera memberikan bantuan kepada Mbah Pini dan keluarganya.

Pada Kamis lalu (25/1/2024), Yatim Mandiri Lamongan merespon dengan memberikan Bantuan Langsung Mustahik bidang Sosial Kemasyarakatan kepada Mbah Pini. Rizal, staf Program Pengembangan Yatim Mandiri Lamongan, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Mbah Pini, dengan hati yang lapang dan ikhlas, telah mengambil tanggung jawab untuk menghidupi keenam cucunya. Beliau tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga harus membiayai pendidikan lima cucunya yang masih bersekolah di tingkat SD dan SMP.

Bantuan tahap pertama yang disalurkan oleh Yatim Mandiri Lamongan berupa paket sembako, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari Mbah Pini dan keenam cucunya. Langkah ini diharapkan dapat meringankan beban yang beliau hadapi dalam memastikan kehidupan layak bagi keluarganya.

Rizal menyampaikan, “Alhamdulillah, kita bisa memberikan sedikit bantuan untuk Mbah Pini dan keluarganya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit kelegaan dalam perjuangan mereka sehari-hari.”

Dalam suasana yang penuh empati, Yatim Mandiri Lamongan berharap bahwa bantuan ini tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menjadi bentuk dukungan moral bagi Mbah Pini dan keluarganya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *