Kemanusiaan

Bakti Sosial dan Launching Ambulance Yatim Mandiri Tuban

Tuban, YM News – Yatim Mandiri Tuban menggelar Bakti Sosial bekolaborasi dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Kegiatan Bakti Sosial yang digelar pada Ahad, (23/10/2022) ini dipusatkan di Fesa Plumpang, Kapupaten Tuban. Peserta yang hadir pada kegiatan Bakti Soaial ini adalah warga dan anak-anak di seluruh Kelompok Bermain se-Kecamatan Plumpang.

sebantak 2.500 orang hadir mengikuti pawai ta’aruf dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Yatim Mandiri. Mereka sangat antusis sekali mengikuti setiap rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh Yatim Mandiri dan HIMPAUDI.

Suasana pemberian paket gizi, doorprise, dan launching Ambulance Untuk Umat.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, Yatim Mandiri juga memberikan paket gizi, doorprise, dan launching Ambulance Untuk Umat. Nantinya armana Ambulance ini akan beroprasi untuk membantu  masyarakat Tuban dan sekitarnya.

“Semoga sedikit yang diberikan Yatim Mandiri ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Plumpang khususnya dan masyarakat Tuban pada umumnya,” tutur Samsul Ma’arif, selaku Kepala Cabang Yatim Manidri Tuban.

Selain itu, Inayah selaku ketua HIMPAUDI Kecamatan Plumpang menyambut hangat atas digelarnya kegiatan ini. Beliau berharap kegiatan positif seperti ini tidak berhenti disini saja, semoga ke depan misa berkolaborasi lagi untuk memberikan dampak yang lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *