Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Warga Desa Karangsoka, Banyumas

Purwokerto, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022, Yatim Mandiri Purwokerto berbagi keceriaan dengan berikan Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan Paket Gizi, untuk anak yatim dan dhuafa di Desa Karangsoka, Kembaran, Banyumas.

Langkah untuk senantiasa menebarkan kebaikan tak hentinya Yatim Mandiri Purwokerto lakukan, guna meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan. Salah satunya ialah dengan mengadakan program Layanan Sehat Mandiri (LSM) yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2022 kemarin.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan Paket Gizi ini berlangsung di Balai Desa Karangsoka, Kembaran, Banyumas. Untuk menyukseskan kegiatan ini Yatim Mandiri Purwokerto berkolaborasi dengan tim medis dari Rumah Sakit “JIH” Purwokerto.

Tim Medis Rumah Sakit “JIH” Purwokerto memeriksa penerima manfaat yang hadir.

Sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa tampak ceria mengikuti Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan Paket Gizi. Rangkaian kegiatan ini diantaranya pemeriksaaan kesehatan dan penyaluran paket gizi. Untuk menambah suasana semakin ceria, Yatim Mandiri Purwoketo juga adakan fun games dan doorprize. Kegiatan ini dilaksanakan sembari menunggu giliran untuk anak-anak diperiksa kesehatannya oleh tim medis.

Turut hadir dalam kegiatan ini bapak Heni selaku Kepala Desa Karangsoka, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Yatim Mandiri, yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan keceriaan anak-anak yatim dan dhuafa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *