Kesehatan

Bakti Sosial dan Penyuluhan Kesehatan untuk Warga Bandung 

Bandung, YM News – Semangat menebar manfaat terus digencarkan oleh Yatim Mandiri Bandung dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan, dengan menghadirkan program-program kebaikan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Bandung ialah bakti sosial dan penyuluhan kesehatan tentang perilaku hidup bersih dan sehat, bertempat di MTS Madarikul Huda, Desa Mekarsari, Kec. Cimaung, Kab. Bandung, pada Jum’at lalu (24-02-2023).

Dalam kesempatan baik kali ini, Yatim Mandiri Bandung berkolaborasi dengan Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti sebanyak 50 adik yatim, dhuafa dan penyandang disabilitas yang menjadi penerima manfaat merasakan kebaikan dari donatur Yatim Mandiri Bandung.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Yayasan MTS Madarikul Huda, perwakilan Yatim Mandiri Bandung dan Dewan Syuro ITMI.

Kegiatan kali ini juga diadakan pembagian paket sembako, ice breaking, penyuluhan mengenai gaya hidup bersih dan dilanjutkan dengan praktek tata cara mencuci tangan.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, dapat memberikan dampak positif bagi penerima manfaat dan bertambah berkah bagi donatur dermawan yang mensupport kegiatan ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *