Berita

Yatim Mandiri Surabaya Gelar Event Gebyar Muharram dan Kemerdekaan 

Surabaya, YM News – Pada hari Ahad, tanggal 20 Agustus 2023, Yatim Mandiri Surabaya menggelar event program yang meriah, “Gebyar Muharram Ceria 1445 H”, dengan tema yang inspiratif, yaitu “Rayakan Kemerdekaan, Lajukan Kebaikan”. Acara ini digelar dengan penuh semangat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Surabaya yang berlokasi di Jl. Bendul Merisi Selatan I No.2A Surabaya. Berbagai rangkaian kegiatan menarik telah disusun untuk memberikan momen berarti kepada semua peserta.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan yang diikuti dengan penuh antusiasme oleh semua peserta. Suara merdu lagu kebangsaan berkumandang, menyiratkan semangat cinta tanah air. Doa bersama yang dilakukan oleh binaan dan karyawan titipan Donatur Yatim Mandiri menjadi ungkapan syukur dan harapan untuk kebaikan bersama. Pembacaan sholawat Nabi mengiringi momen religius yang membangun kebersamaan.

Mengambil langkah sehat dalam semangat kemerdekaan, Fun Walk menjadi kegiatan yang menggelitik semangat para peserta untuk berjalan bersama dalam kebersamaan yang penuh kegembiraan. Lomba outbound dengan peserta 17 tahunan menantang kerjasama tim dalam mengatasi rintangan, memupuk semangat juang dan persahabatan yang erat.

Tak hanya itu, momen pengundian hadiah Fun Walk kategori Umum dan Binaan menjadi sorotan utama. Hadiah-hadiah hiburan yang melimpah serta hadiah utama yang mewah menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta. Para binaan yang hadir merasa sangat senang dan terhibur, tidak hanya karena hadiah-hadiah tersebut, tetapi juga karena kehangatan acara dan semangat kebersamaan yang dirasakan.

Acara ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, Direktur Program Yatim Mandiri, Bapak Miftahurrohman, dan Manager Retail Surabaya, Bapak Eko Budi Setyo Adi. Keikutsertaan mereka dalam acara ini menunjukkan dukungan dan perhatian terhadap kegiatan yang mendukung kebaikan dan solidaritas sosial.

Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada segenap donatur Yatim Mandiri yang telah mensupport event ini. Dukungan mereka, baik dalam bentuk konsumsi, hadiah, maupun bentuk lainnya, telah mewujudkan sebuah event yang berjalan dengan baik dan berhasil memuaskan para binaan.

Gebyar Muharram Ceria 1445 H telah menjadi momen yang berarti bagi semua yang hadir. Semangat kemerdekaan dan semangat kebaikan menjadi pijakan untuk terus berbuat baik dan saling mendukung dalam membangun komunitas yang peduli dan berdaya. Kita berharap event-event semacam ini terus diadakan untuk menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *