PemberdayaanRamadhan

UMKM Gresik Dapat Suntikan Dana Program UMKM Ramadhan

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik terus meluaskan kebaikan dengan menghadirkan salah satu program unggulan yakni UMKM Ramadhan. sebagai bagian dari program peningkatan ekonomi umat di bulan Ramadhan penuh berkah ini.

Selain itu, tujuan Program UMKM Ramadhan ini ialah membantu para pelaku usaha kecil dan mikro mendapatkan suntikan modal guna membesarkan usahanya dan menyampaikan amanah dari para donatur Yatim Mandiri Gresik.

Kanang Prasetyo, Staf Program Yatim Mandiri Gresik melaporkan bahwa pada kesempatan baik ini, pihaknya menggulirkan dana program UMKM Ramadhan lebih fokus kepada para bunda yatim (janda) yang membutuhkan bantuan modal.

Adapun 5 Bunda Yatim penerima manfaat sebagai berikut :

  1. Ibu Asmaul Husna berprofesi sebagai Kantin di sekolah yang ketika moment bulan ramadhan berjualan aneka Bakaran Frozen food, gorengan dan minuman yang berjualan di Central UMKM Cerme.

  2. Ibu Simpen dengan adanya bantuan UMKM ini bisa membeli dandang baru khusus tauwa, karena dandang yang lama sudah banyak yg bocor untuk jualan Tauwa dan kacang ijo, yang saat ini berjualan di Jalan Brotonegoro, Gresik.

  3. Ibu Sriani seorang ibu rumah tangga yang bermimpi memiliki usaha guna untuk membantu perekonomian keluarga dengan adanya bantuan UMKM ini ibu Sriani berinisiatif untuk berjualan es buah aneka rasa dan gorengan yang berjualan di Jalan Brotonegoro, Gresik.
  1. Ibu Ita sebagai asisten rumah tangga yang biasanya menerima pesanan makanan kini dengan bantuan UMKM bisa  jualan gorengan, olahan sayur dan aneka lauk yang berjualan di Jalan Brotonegoro, Gresik.
  1. Ibu Nur Maryunita yang setiap hari jualan gorengan keliling kini dengan adanya bantuan UMKM bisa memiliki rombong jualan aneka minuman es, sempol bermacam gorengan di Desa Suci, Kecamatan Manyar.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur dan juga Para dermawan yang mensupport program UMKM Ramadhan ini sehingga berjalan dan membantu penerima manfaat. Semoga Mendapatkan pahala yang selalu mengalir, juga mendapat balasan terbaik dari Allah Subhanahu Wata’ala,” tutup Kanang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *