Pemberdayaan

Modal UMKM Ramadhan untuk Keluarga Yatim di Lampung

Lampung, YM News – Yatim Mandiri Lampung Telah menyerahkan bantuan modal UMKM Ramadhan kepada 5 keluarga yatim dan dhuafa yang terpilih sebagai penerima manfaat.

Yatim Mandiri Lampung menyalurkan bantuan modal UMKM Ramadhan ini pada Jum’at, (8/4/2022) di beberapa lokasi berbeda. Berikut nama-nama keluarga yatim dan dhuafa yang mendapatkan bantuan modal UMKM Ramadhan di Kota Lampung.

Ibu Salbiyah, seorang penjual sayur matang, yang berjualan, di Jl. Z.A Pagar Alam , Ruko ARei Bandar Lampung. Ibu Ida, seorang penjual sayur matang dan es, di Jl. Z.A Pagar Alam, Ruko ARei Bandar Lampung. Ibu Muji, seorang penjual sayur matang dan es, di Jl. Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan. Kak Ristiyani, seorang penjual es kelapa muda, di Jl. Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan. Dan Ibu Maria, seorang penjual es oyen, di Jl. R.A Basyid Bandar Lampung.

Para penerima manfaat merasa sangat terbantu atas bantuan yang diberikan dari Yatim Mandiri. “Alhamdulillah, program UMKM Ramadhan ini bisa terus bergulir setiap tahunnya, dan semoga semakin banyak pelaku usaha yang akan kami bantu setiap tahunnya,” tutur Rony Julianto, Staf Program Yatim Mandiri Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *