Pemberdayaan

Tebar Manfaat UMKM Ramadhan untuk Penjual Takjil Tangerang

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang tak hentinya lakukan upaya menebar manfaat dengan gulirkan UMKM Ramadhan, dalam rangka meringankan beban sesama dan memaksimalkan kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriyah ini.

Salah satu ikhtiar yang dilakukan Yatim Mandiri Tangerang ialah dengan menggulirkan salah satu program unggulan, yakni UMKM Ramadhan untuk penjual takjil di sepanjang Jalan Gurame Raya (Samping GOR Balai Rakyat Karawaci), Kota Tangerang.

Rafi selaku Staf Program Yatim Mandiri Tangerang menuturkan, penyaluran UMKM Ramadhan tersebut dilakukan pada Selasa lalu (28/3/2023) dengan menyasar 3 penerima manfaat yang berjualan takjil.

Dirinya melanjutkan, Program UMKM Ramadhan ini adalah program pemberian modal usaha hibah, untuk pedagang yang berjualan takjil berbuka puasa di Tangerang implementasi dari dana zakat.

Sementara itu, Erwin Saputra salah seorang penerima manfaat UMKM Ramadhan, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan modal usaha dari Yatim Mandiri Tangerang.

“Alhamdulillah saya berterimakasih Kepada Yatim Mandiri Tangerang dengan pemberian modal usaha ini, semoga usaha jualan yang saya rintis ini berkembang dan maju kedepannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *