Berita

Bahagiakan Pelajar Malang dengan Berbagi Sepatu Baru

Malang, YM News – Yatim Mandiri Malang menginisiasi program baik yakni ‘Sepatu Berkah’ persembahan dari donatur dermawan untuk disampaikan kepada yang berhak menerima.

Jumat lalu (13/1/2023) bertempat di MINU Bunut Wetan, sebanyak 40 anak yang telah melalui tahap seleksi tampak sekali raut bahagianya, mendapat sepatu baru untuk mereka pakai sekolah.

Sepatu sekolah yang selama ini digunakannya, akan dimuseumkan karena telah rusak dan dimakan usia. Terlebih akan diganti sepatu baru titipan donatur Yatim Mandiri Malang dalam program Sepatu Berkah tersebut.

Pelajar di MINU Bunut Wetan tengah mencoba sepatu baru.

Ibu Ida selaku Kepala Sekolah MINU Bunut Wetan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya program ini. proses survey yang dilakukan tim Yatim Mandiri membuat beliau haru karena ditemukan sepatu jebol dan tidak layak pakai.

“Terimakasih banyak atas kebaikan Bapak/Ibu donatur atas sepatu barunya yang diberikan kepada anak didik kami. Semoga berkah dan sehat selalu untuk donatur Yatim Mandiri Malang.

Semoga bantuan sepatu baru tersebut dapat bermanfaat dan menambah semangat pelajar yatim atau dhuafa MINU Bunut Wetan dalam menggapai cita-citanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *