Berita

Tarhib Ramadhan: Sambut Bulan Puasa dengan Berbagi Ceria Yatim dan Dhuafa Gresik

Gresik, YM News – Menyambut datangnya bulan suci puasa, Yatim Mandiri Gresik mengadakan acara Tarhib Ramadhan bertempat di Gress Mall Gresik, pada Ahad lalu (5/3/2023).

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Gresik menggandeng Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia atau PPMI guna berikan hiburan dan motivasi kepada adik yatim dan dhuafa yang hadir di acara Tarhib Ramadhan.

Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa mendengarkan kisah cerita bertemakan ramadhan ini menjadi daya tarik para pengunjung untuk ikut melihat langsung, gelak tawa dan ceria mewarnai acara ini.

Prasetio Kanang selaku Staf Program Yatim Mandiri Gresik menuturkan, tujuan utama kegiatan Tarhib Ramadhan ini sebagai bentuk syiar dakwah dan pengenalan program pihaknya ke khalayak umum.

“Kami berharap dengan adanya Tarhib Ramadhan ini, sebagai bentuk ungkapan syukur dan sukacita dengan datangnya bulan suci ramadhan, bahagiakan adik yatim dan dhuafa di wilayah Gresik,” ungkapnya.

Di sesi akhir acara tersebut, adik yatim dan dhuafa juga diberikan bingkisan paket gizi berupa susu, biskuit, dan paket SGQ guna menunjang gizi agar menyambut puasa dengan badan yang sehat dan bugar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *