Pendidikan

Penyaluran Beasiswa Yatim Mandiri (Bestari) untuk Adik Rifki Abdillah

Kepanjen, YM News – Yatim Mandiri Kepanjen kembali menyalurkan Beasiswa Yatim Mandiri (Bestari), penyaluran kali ini untuk adik Rifqi Abdillah yang disalurkan pada Selasa, (9/8/2022) kemarin.

Saat ini adik Rifki Abdillah duduk di kelas 6 SD. Dia adalah putra pertama dari bapak Alam dan Ibu Uswatun. Bapak Alam bekerja sebagai penjual jahe keliling dan Ibu Uswatun bekerja sebagai tukang bersih-bersih panggilan. Dari pekerjaan tersebut, upah yang diterima dari orang tua adik Rifki tidak seberapa.

Bahkan dari penghasilan tersebut hanya cukup untuk biaya kebutuhan rumah tangga sehari-hari saja. Akibatnya biaya sekolah (SPP) adik Rifki Abdillah belum terbayarkan selama 6 bulan lamanya. Namun, dengan keterbatasan itu tidak menyurutkan semangat adik Rifki dalam belajar.

Selain untuk untuk biaya sekolah adik Rifki, orang tuanya juga masih mempunyai tanggungan untuk biaya sekolah ke-3 adiknya. Semoga sedikit Beasiswa dari Yatim Mandiri ini bermanfaat bagi adik Rifqi dan semoga adik Rifqi menjadi anak yang cerdas dan shalih.

“Terima kasih juga untuk seluruh sahabat Yatim Mandiri dan donatur yang terus membersamai Yatim Mandiri dan terus mendukung program-program Yatim Mandiri,” kata Mei Saif, Staf Program Yatim Mandiri Sragen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *