Pemberdayaan

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Een

Serang, YM News – Yatim Mandiri Serang memberikan Bantuan Modal Usaha bagi pejuang keluarga. Bantuan Modal Usaha yang dikemas dalam program UMKM Bangkit ini disalurkan pada Jum’at, (25/3/2022).

Yatim Mandiri Serang masih menjadi mitra terpercaya umat dalam menyalurkan kebaikan kepada sesama, khususnya mereka yang sangat butuh bantuan untuk lebih baik. Setidaknya dari bantuan yang didapatkan membuat mereka bangkit lagi dan mampu menjalankan usahanya.

Ibu Een salah satunya, ia adalah seorang Ibu sekaligus kepala keluarga dari ke 4 anak yang masih duduk di bangku sekolah. Suaminya meninggal dunia karena sakit jantung yang di deritanya.

Setiap hari ia menafkahi keluarganya dengan usaha kaki lima, berjualan gorengan dan aneka kue. Ia mengungkapkan tak ada pilihan lain kecuali terus menekuni usahanya berjualan, walaupun terkadang ia tidak berjualan karena tidak ada modal atau bahan-bahan dagangan mengalami kenaikan harga.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yatim Mandiri atas supportnya kepada saya, semoga bantuan ini juga bisa dirasakan oleh rekan-rekan yang usahanya  seperti saya. Sehingga banyak yang bisa terbantu dan kembali usaha,” ucap Bu Een.

“Sahabat, mari terus tumbuhkan kepedulian dan kebaikan agar roda kebaikan terus berputar dalam kehidupan,” ajak Deni Ramadhani, selaku Staf Program Yatim Mandiri Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *