Pemberdayaan

Bunda BISA Medan Dapat Pelatihan Marketing dari JNE

Medan, YM News – Kesempatan baik datang menghampiri binaan Yatim Mandiri Medan khususnya bunda yatim yang tergabung dalam komunitas Bunda Yatim Sejahtera (BISA).

Selasa lalu (29/11/2022) bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Medan di Jl. Karya Asih, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, para bunda komunitas BISA mendapat pelatihan digital marketing oleh tim JNE Medan.

Tim digital marketing JNE Medan dalam pembinaan ini memberikan edukasi kepada para bunda BISA dengan pemasaran digital marketing. Tujuannya adalah agar para Bunda BISA dapat melakukan pemasaran usaha melalui platform marketplace di era digital sekarang.

Tim digital marketing JNE memberikan arahan mengenai pemasaran digital.

“Kami sangat terbantu dan berterimakasih banyak kepada JNE Medan atas ilmu yang diberikan kepada para bunda BISA binaan Yatim Mandiri Medan. Semoga dengan adanya pelatihan ini semakin menambah semangat para bunda dalam berwirausaha.” ungkap Jufri, Staf Program Yatim Mandiri Medan.

Terakhir acara pembinaan rutin kali ini dilakukan pembagian paket sembako untuk bunda BISA dan foto bersama bareng dengan tim digital marketing JNE Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *